Selasa, 24 April 2012

AKU PILIHANMU

Sekiranya aku menjadi pilihanmu

Sekiranya kau pilih aku sebagai permaisuri hati
Pimpinlah aku menuju ridho nya, bukan membuka jalan untukku melangkah ke Neraka
Tutuplah matamu memandangku karena rupa, harta dan kelebihanku
pandanglah aku dengan dengan kekuranganmu

Nilai kembali niatmu,
Masihkah kau sanggup menghadapi segala kelemahanku

Sekiranya kau pilih aku sebagai permaisuri hati
Jangan dosakan hatuki dengan merinduimu
Hentikan madah-madah terindahmu untukku.

Sehingga saat halal itu berlaku, aku mohon agar kau sandarkan niatmu, kepada yang menentukan
Aku pinta agar kau senantiasa dalam Istikharah, agar kita kan bisa menemukan insan yang tepat
Bukan sekedar menjadi bahan ujian sementara.

Sekiranya kau pilih aku menjadi permaisuri hati
Ketauhilah, tidak ku pinta kemewahan dunia
tidakku mahu kaya harta, tetapi aku minta

Jadikan aku suri yang bisa mendapatkan istana di akhirat sana
Beriakn aku jaminan untuk bersamamu lagi sesudah mati dalam ridho-Nya

Sekiranya kau pilih aku dan jika Allah mengizinkan aku memilihmu, Ketauhilah aku akanmemilihmu karena-Nya

Secuil fitrah cinta ini tak pernah mampu menerima Cinta_mu, meski sebesar zarrah.
Maka biarkan cinta ini hanya berlabuh kepada cinta yang engkau pilih dan halalkan untukku. Sesungguhnya hanya padamu ku berserah

Amiin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar