Senin, 16 April 2012

Kasih Penguin

Kasih Penguin

Penguin bertelur satu butir setiap muslim kawin

Si Jantan bertugas mengerami telur itu dengan menjepitnya di antara kaki & lipatan lemak di sekitar perutnya selama kira2 64hari. Ia berada dalam kumpulan besar penguin jantan yg berdempetan saling menghangatkan di tengah musim dingin Antartika.

Sementara si betina kembali ke laut untuk mencari makan
Ia akan kembali ke sarang menjelang anaknya menetas. Apabila ia terlambat, si jantan dapat memberi makan anaknya dengan cadangan yang diambil dari saluran pencernaannya sampai selama 10 hari. Itu akan membuatnya kehilangan setengah bobot tubuhnya.

Begitu si betina muncul, giliran si jantan pergi ke laut, Selanjutnya mereka bergantian mencari makan untuk membesarkan si kecil.

Kehidupan unggas kutub tersebut menggambarkan bahwa kasih itu bukan konsep atau kata-kata manis belaka. Kasih adalah kata kerja.

Kasih Sejati diungkapkan melalu tindakan yang mengutamakan kesejahteraan oranglain. bahkan apabila perlu dengan mengorbankan kepentingan pribadi.

Action speak louder than Words ( Tindakan akan berbicara lebih keras dari kata-kata itu sendiri )
Kasih tidak cukup hanya dinyatakan dengan perkataan, tetapi mesti diwujudkan dalam perbuatan.

Sejauh mana tindakan kita mengungkapkan kasih kita bagi saudara-saudara kita ?

Apakah kita secara bermuarh hati telah membersihkan pikiran, waktu, tenaga. uang dan bahkan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup kita bagi saudara2 yang memerlukan pertolongan

"KASIH ADALAH MEMBERI DENGAN PENUH PENGORBANAN TANPA SYARAT DAN TANPA PAMRIH"

Kasih tidak pernah menuntut

Giving is rich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar