Kamis, 31 Mei 2012

who you?

Aku berharap pada seseorang yang tlah pergi,
Aku berharap kehadirannya
Aku berharap kebaikannya
Aku berharap perhatiannya

Tapi,,,,

Sering aku menangis karenanya
Sering aku dikecewakannya
Sering aku merasa disakiti olehnya...

Lalu,,,,

Apakah daalam kecewa, dalam tangis dan dalam sakit ada kebahagian yang aku dapatkan ?
Apakah dengan kekecewaan ini , dengan tangis ini
dengan perasaan sakit hati ini,
dia mencintaiku ?

Mungkin jawabannya TIDAK

Jadi...
Bukankah ini saat yang tepat bagiku tuk pergi?
Bukankah ini saat yang tepat bagiku tuk menjauh?
Setidaknya aku pergi dari rasa kecewa ini...

Ya sulit ini sangat sulit bagiku...

Tanpaku sadari
Aku telah hanyut dalam harapan, impian dan angan kosongku sendiri,,,,

Sedikit kata darinya sudah membuat aku merasa diperhatikan
Sedikit senyuman darinya sudah membuat aku berpikir dia peduli
Sedikit kabar darinya sudah membuat aku terlena, tak beranjak...

Ya... semua yang sedikit saja sudah membuat aku bahagia...
Ya sedikit bahkan semua, sudah membuat aku bertahan,
Untuk sesuatu yang KOSONG,
Untuk sesuatu yang tak pernah dia pikirkan
Untuk semua yang bukan apa-apa untuknya
Dan esok, lusa nanti ataupun detik yang akan datang...
Aku akan kecewa, menangis dan sakit hati lagi..

Ini saatnya aku melangkah
Mendaki di terjal kehidupan dan mengalir bagi sungai
Tak kan bertahan untuk harapanyg tak pernah ada
Tak kan menunggu hembus angin yang lalu

Aku tak ingin terbangun dalam keadaan remuk

Selagi aku bisa berdiri
Selagi airmataku belum habis
Selagi hatiku belum bernanah
Biarlah sakitnya terasa hari ini
Esok luka itu akan mengering

Biarlah dia menjadi bagian kenanganku
tapi dia tak lagi menghancurkanku

Bahkan ketika aku pergi
Dia tak pernah menangisiku
Mungkin dia tak menyadarinya
Karena aku bukan yang diharapkannya
Aku bukan yang dipikirkannya
Aku bukanlah apa-apa baginya

Biarlah airmata ini menetes sederasnya dan biarlah rasa sakit ini menghujam dalam
Tapi untuk TERAKHIR kalinya,,,

Tuhan tidak menciptakan satu orang didunia ini
Diluar sana masih banyak yang membutuhkanku

Diriku kini hanya untuk mereka yang siap menerima cintaku
Hanya untuk mereka yang lebih menghargai cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar